Facebook

Facebook - Hallo sahabat Belajar Pertanian Organik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Facebook, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Facebook
link : Facebook

Baca juga


Facebook

* * Hai-hai.. kali ini kita akan membuat gambar keren di chat fb kamu, buat kamu-kamu yang sering chating yang biasa-biasa aja, saatnya buat seru-seruan di chat fb kamu . Siapa sih, yang gak ingin balas chat temen yang ada gambarnya . Apalagi gambar ngejek agan lagi. Haha.. Oke deh, langsung aja ane kasi tau kode-kode yang agan bisa Copy-Paste langsung di Chatbox sobat semua. Ane jamin , bakalan ada perang picture chatbox.. hehe Ini yang kamu copy and paste-kan di Chat fb kamu ya : [[143220739082110]] = ARE YOU FUCKING KIDDING ME [[142670085793927]] = Mother of God [[170815706323...


Demikianlah Artikel Facebook

Sekianlah artikel Facebook kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Facebook dengan alamat link https://caramenanamorganik.blogspot.com/2012/07/facebook.html

0 Response to "Facebook"

Posting Komentar