Teh Hijau Berbahaya Bagi Ibu Hamil

Teh Hijau Berbahaya Bagi Ibu Hamil - Hallo sahabat Belajar Pertanian Organik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teh Hijau Berbahaya Bagi Ibu Hamil , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO KESEHATAN, Artikel INFO TIPS PETANI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teh Hijau Berbahaya Bagi Ibu Hamil
link : Teh Hijau Berbahaya Bagi Ibu Hamil

Baca juga


Teh Hijau Berbahaya Bagi Ibu Hamil

Teh Hijau Berbahaya Bagi Ibu Hamil
Teh hijau merupakan merupakan teh yang memiliki berbagai manfaat dan khasiat bagi kesehatan manusia.  Tentu bagi anda yang ingin merasakan manfaat dan khasiat teh ini sebagai pelepas dahaga. Namun disamping itu, anda perlu berhati-hati dengan teh ini. Yangmana, teh hijau diminum saat hamil sangatlah berbahaya. Menurut penelitian ,minum teh hijau yang terlalu banyak berbahaya bagi kesehatan ibu dan anak kandungan . Walaupun mungkin anda mengetahui bahwa teh hijau bermanfaat bagi kesehatan yakni membantu mencegah kanker, menurunkan kolesterol, membantu sistemm kekebalan tubuh dan masih banyak lainnya. Namun, bagi anda ataupun istiri anda  yang sedang mengalami hamil, anda perlu waspada dengan minuman teh hijau. Sebab, teh hijau tidak dianjurkan bagi ibu hamil . Mengapa demikian ? Menurut beberapa penelitian mengatakan bahwa minum teh hijau saat hamil berbahaya karena teh hijau ini mengandung Kafein. Kafein tidak aman bagi wanita hamil karena memiliki pengaruh lain(efek samping). Meminum teh hijau  dapat mencegah penyerapan asam folat dengan sempurna. "Asam folat merupakan nutrisi penting, khususnya pada trimester pertama kehamilan. Sebuah studi menegaskan bahwa jika ibu mengonsumsi teh hijau dalam jumlah banyak saat waktu pembuahan (konsepsi) membuat janin mengembangkan cacat bumbung saraf, seperti spina bifid".(go4healthylife.com)

Disamping itu, kafein dapat menyebabkan keguguran dan menyebabkan berat badan rendah pada bayi Nah, anda. Anda tentunya tidak ingin bayi ada mengalami penderitaan saaat da berda dalam kandunga anda. Lebih baik anda menahan selera untuk tidak meminum minuman yang medangung kaefin .Artinya, anda dianjurkan untuk konsultasi kedokter seputar teh hijau ini. Serta, disarankan anda mesti memiliki refernsi yang cukup sebagi panduan anda. Kesehatan Ibu dan Anak perlu diperhatikan dan dijaga untuk mengurangi resiko keguguran janin dan kesehatan Ibu.

Demikian , Semoga bermanfaat ! 

Teh hijau berbahaya bagi ibu hamilReferensi :
1. DISINI
2. DISINI


Demikianlah Artikel Teh Hijau Berbahaya Bagi Ibu Hamil

Sekianlah artikel Teh Hijau Berbahaya Bagi Ibu Hamil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teh Hijau Berbahaya Bagi Ibu Hamil dengan alamat link https://caramenanamorganik.blogspot.com/2012/12/teh-hijau-berbahaya-bagi-ibu-hamil.html

0 Response to "Teh Hijau Berbahaya Bagi Ibu Hamil "

Posting Komentar