PRIVACY POLICY THIS BLOG

PRIVACY POLICY THIS BLOG - Hallo sahabat Belajar Pertanian Organik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PRIVACY POLICY THIS BLOG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PRIVACY POLICY THIS BLOG
link : PRIVACY POLICY THIS BLOG

Baca juga


PRIVACY POLICY THIS BLOG

Hellow Buddy.
Before you read this post, you should smile today. one...two..three...ciss...smile.. jeprett.. tuh foto lu udah nimbrung di blog gue . hoho. Udah pernah lihat orang ini gak?  Jika belum, please read this post klick here. By the way, this post specially about Privacy policy this blog. 
Privasi sangat dibutuhkan, untuk melindungi berbagai hal yang sangat penting dan memang sangat privasi. Privasi dalam hal ini dikaitkan dengan kebijakan, ketentuan, layanan, ataupun penggunaan. Saya yakin, para blogger yang lain juga memiliki kebijakan tersendiri dalam blognya. Iya bukan?  

Beberapa ketentuan dan kbijakan yang saya terapkan dalam blog ini, tidakah seperti privacy policy website professional atau instansi lain. Yangmana, saya membuat ini untuk menjaga kenyamanan saya sebagai author dan teman-teman sebagai visitor. Adapun kebijakan tersebut yakni :
 1. Dilarang keras untuk melakukan tindakan spamming dalam blog ini. Saya sellu melaukan monitoring terhadap berbagai aktivitas dalam blog ini.
2. Berkomentarlah sesuai dengan tema, atau isi tulisan atau tidak mengganggu kenyamanan orang lain dengan komentar yang kita berikan.
3. Dilarang untuk mengcopy tulisan- jika tidak mencantumkan sumber tulisan. Menghargai orang lain, adalah suatu tindakan yang profesional dan manusiawi.
4. Dilarang berkomentar dengan mencantumkan link aktif atau 'jual jamu' dalam kotak komentar. Jika hal ini dilanggar, akan saya hapus.

Saya  dapat secara berkala memperbarui dan mengubah kebijakan privasi ini untuk mencerminkan perubahan dalam jenis informasi yang saya  kumpulkan dan perubahan kondisi. Ada kemungkinan, kedepannya blog ini akan dibuah domainnya jika sesuai dengan pertimbangan berbagai hal .


Terimakasih dan harap memakluminya :]
Author,
Aprialdi.  


Demikianlah Artikel PRIVACY POLICY THIS BLOG

Sekianlah artikel PRIVACY POLICY THIS BLOG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PRIVACY POLICY THIS BLOG dengan alamat link https://caramenanamorganik.blogspot.com/2013/05/privacy-policy-this-blog.html

0 Response to "PRIVACY POLICY THIS BLOG"

Posting Komentar