Tips Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis

Tips Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis - Hallo sahabat Belajar Pertanian Organik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Buah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis
link : Tips Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis

Baca juga


Tips Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis

Tips menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis
Cara mengobati dan mengilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis merupakan tulisan yang akan saya bagikan. Yangmana cara ini merupakan cara yang cukup lama dan sudah banyak orag yang menerapkannya. Mengobati jerawat dengan bahan alami merupakan cara yang paling aman untuk wajah, dibandingkan dengan menggunakan pembersih wajah atau kosmetik lainnya. Salah satunya ya dengan menggunakan jeruk nipis.  Jeruk nipis untuk menghilangkan bekas jerawat yang membentuk spot hitam pada wajah ataupun flek yang nampak jelas pada wajah anda. Khasiat dari jeruk nipis selain mampu mengatasi permasalahan pada wajah seperti flek hitam, pada artikel kali ini akan kita bahas mengenai manfaat dari jeruk nipis untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah.Tapi jika anda ingin membaca juga tulisan sebelumnya  :: cara mengobati jerawat dengan jeruk nipis dan cara mengatasi rambut rontok dengan jeruk nipis ::
Apa saja yang dapat diobati? Jeruk nipis dapat digunakan sebagai pengontrol minyak berlebih pada wajah, jeruk nipis juga terkenal mampu menghilangkan noda yang terdapat pada wajah.Artinya jeruk nipis memiliki dua manfaat sekaligus.

Berikut cara dan tips menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis atau mengobati jerawat secara alami dengan jeruk nipis :

1. Menggunakan Masker jeruk nipis
Caranya : Peras jeruk nipis dan jadikan sebagai masker, anda bisa menambahkan madu atau putih telur. Selain menghilangkan jerawat, mampu mengangkat komedo dan sel-sel kulit mati pada wajah. Lakukan sebelum tidur, dan bilas setelah menggunakanya selama 15 menit.
2. Gunakan perasan air jeruk nipis untuk menghilangkan bekas jerawat.

Caranya :
 Perlu diperhatikan untuk mencuci wajah terlebih dahulu dengan air bersih,
Lakukan pencucian dengan wajah  menggunakan perasan air jeruk nipis rutin setiap malam hari  dan disarankan sebelum menjelang tidur. Diamkan selang beberapa menit, lalu cuci kembali waja anda dengan air bersih.

3. Gosokkan jeruk nipis pada wajah anda.

Caranya : Potonglah jeruk nipis menjadi beberapa potongan, menggunakanya sebelum mandi dan gosokkan pada bagian wajah yang berjerawat secara perlahan dan lembut agar tidak melukai wajah. Jika luka, maka akan pedih bercampur denga asam jeruk . Diamkan selama 15 menit , lalu bila mawaj dengan air bersih.


Demikianlah Artikel Tips Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis

Sekianlah artikel Tips Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis dengan alamat link https://caramenanamorganik.blogspot.com/2013/09/tips-menghilangkan-jerawat-dengan-jeruk.html

0 Response to "Tips Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis"

Posting Komentar