Data Tanaman Hortikultura Di Bengkulu

Data Tanaman Hortikultura Di Bengkulu - Hallo sahabat Belajar Pertanian Organik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Data Tanaman Hortikultura Di Bengkulu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Data tanaman hortikultura, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Data Tanaman Hortikultura Di Bengkulu
link : Data Tanaman Hortikultura Di Bengkulu

Baca juga


Data Tanaman Hortikultura Di Bengkulu

Komoditas Hortikultura terdiri dari sayuran, buah, tanaman biofarmaka dan tanaman hias. Potensi sayuran di provinsi bengkulu mencapai 33 ribu ha pada tahun 2011, dengan produksi sebesar 450 ribu ton. Angka produksi ini menurun dibanding tahun 2010, namun menunjukkan peningkatan di produktivitas. Untuk Tanaman Buah, potensi luas panen mencapai 1,7 juta pohon dengan produksi mencapai 126 ribu ton. Angka ini meningkat signifikan dari tahun 2010 dan 2009. Tanaman biofarmaka keseluruhan mencatat produsi sebessar 9.143 ton selama tahun 2011, angka ini menurun di banding tahun 2010. Sedangkan berdasarkan luas panen, tanaman biofarmaka cenderung meningkat. Tanaman hias yang mampu dihasilkan provinsi bengkulu selama tahun 2011 mencapa 214 ribu tangkai, angka ini meningkat di banding tahun sebelumnya. (distan.bengkuluprov.go.id)


Demikianlah Artikel Data Tanaman Hortikultura Di Bengkulu

Sekianlah artikel Data Tanaman Hortikultura Di Bengkulu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Data Tanaman Hortikultura Di Bengkulu dengan alamat link https://caramenanamorganik.blogspot.com/2012/07/data-tanaman-hortikultura-di-bengkulu.html

0 Response to "Data Tanaman Hortikultura Di Bengkulu"

Posting Komentar