Data Tanaman Hias

Data Tanaman Hias - Hallo sahabat Belajar Pertanian Organik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Data Tanaman Hias, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Data tanaman Hias, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Data Tanaman Hias
link : Data Tanaman Hias

Baca juga


Data Tanaman Hias

Komodistas Unggulan Hias Provinsi Bengkulu terdiri dari 5 komoditas, yaitu anggrek, gerbera, krisan, mawar dan melati. Terhadap ATAP 2010, komoditas yang mengalami penurunan adalah anggrek, mawar dan pelati. Komoditas yang lain mengalami penurunan terbesar adalah mawar. Komoditas yang mengalami peningkatan terhadap 2010 dalah gerbera, krisan dan melati, komoditas yang meningkat paling berar adalah krisan. Terhadap ATAP 2009, peningkatn terjadi pada komoditas anggrek, gerbera dan krisan, peningkatan terbesar pada komoditas krisan. Sedangkan yang mengalami penurunan adalah mawar dan melati, dan yang mengalami penurunan terbesar adalah komoditas mawar.
Secara lengkap Luas Panen dan Produksi Komoditas Sayuran dan Biah Sayuran Semusim dapat di download di Hias

sumber : distan.bengkuluprov.go.id


Demikianlah Artikel Data Tanaman Hias

Sekianlah artikel Data Tanaman Hias kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Data Tanaman Hias dengan alamat link https://caramenanamorganik.blogspot.com/2012/07/data-tanaman-hias.html

0 Response to "Data Tanaman Hias"

Posting Komentar