BUNGA MAWAR AMPUH UNTUK WANITA

BUNGA MAWAR AMPUH UNTUK WANITA - Hallo sahabat Belajar Pertanian Organik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BUNGA MAWAR AMPUH UNTUK WANITA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Khasiat tanaman Rempah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BUNGA MAWAR AMPUH UNTUK WANITA
link : BUNGA MAWAR AMPUH UNTUK WANITA

Baca juga


BUNGA MAWAR AMPUH UNTUK WANITA


Manfaat bunga Mawar ternyata sangat banyak, selain dignakan untuk mennjukkan kasih dan sayang untuk seorang kekasih, ternyata bunga mawar berkhasiat lho. Ga percaya ? Bunga Mawar Kaya akan antioksidan vitamin A dan vitamin C, minyak mawar memiliki efek tonik dan zat pada kapiler yang terletak persis di bawah permukaan kulit. Minyak mawar mengurangi kemerahan disebabkan oleh pembesaran pembuluh kapiler, iritasi dan luka bakar, atau peradangan kulit.


Bunga mawar juga Ampuh test kesadaran " ambil sebuah durinya dan kamu tancapkan di tangan temen kamu yang lagi pingsan" 100 % mujarab nd berhasil. Temen kamu pasti bakal gampar kamu.. wkwkw..

Bunga mawar  dapat mengobati kesalahan kamu dan mengahdapi cewe kamu yang lagi bete , ato kesel sama kamu Karena aroma mawar dapat menghilangkan kesel, sebel dan mujarab untuk obat cewe yang lagi stress.. coba aja, kamu kasi mawar sama orang stress, pasti dia bakalan ngetawain kamu .. :)
Selain itu, kata doktercantik.com ; minyak pangkal pada bunga wamar ampuh untuk berbagai macam produk kecantikan , tentunya untuk obat jerawat dan menghilangkan bekas luka. Nah,, bagi kamu-kamu yang punya jerawat segera obatin dengan minyak biji pangkal bunga mawar . 

Selain itu.. menurut ramuan tradisional.com bunga mawar bermanfaat bagi ibu yang lagi menyusui . Caranya : Ambillah segenggam bunga Mawar atau bunga Melati lalu tumbuklah hingga halus dan lembut. Taruhlah tumbukan tersebut sedikit pada kapas dan tempelkan pada puting ibu menyusui selama beberapa menit sebelum mandi. Biasanya susu ibu yang mancur akan segera terhenti. (www.ramuantradisional.com)

Cukup sekian dulu ya :) lagi malas nulis , bad mood :[


Demikianlah Artikel BUNGA MAWAR AMPUH UNTUK WANITA

Sekianlah artikel BUNGA MAWAR AMPUH UNTUK WANITA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BUNGA MAWAR AMPUH UNTUK WANITA dengan alamat link https://caramenanamorganik.blogspot.com/2012/10/bunga-mawar-ampuh-untuk-wanita.html

0 Response to "BUNGA MAWAR AMPUH UNTUK WANITA"

Posting Komentar