PENGARUH ROK MINI TERHADAP MATA LELAKI

PENGARUH ROK MINI TERHADAP MATA LELAKI - Hallo sahabat Belajar Pertanian Organik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PENGARUH ROK MINI TERHADAP MATA LELAKI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PENGARUH ROK MINI TERHADAP MATA LELAKI
link : PENGARUH ROK MINI TERHADAP MATA LELAKI

Baca juga


PENGARUH ROK MINI TERHADAP MATA LELAKI

Maaf kata, kalo postingan ini ada unsur yang gak enak ya sahabat blogger. Saya ngambil topik ini ketika saya jalan dengan teman di kampus. Tiba-tiba.. upss.. ada seseorang yang turun dari mobil honda jazz merah dengan modifikasi keren . hee :D
Temen aku bilang, wooww, and aku bilang ke temen aku "jadi gue juga harus bilang " woowww gitu ??' ( haha...Sambil tetap melangkah, harum semerbak pun tercium, wah..wanginya seger, and ketika liat yang datang... ehhh... maaf kata banc**tetttt...(sensor) . HAHAHA..

Back to topic.!
Rok mini, adalah versi mini dari rok panjang. hahah.. (bisa aja), mini artinya kecil, kalo biasanya disebut mini yaitu hal-hal yang kecil, simpel dan mudah dipahami , mudah dijangkau. Maksudnya, apabila kamu beli sepeda mini dengan sepeda gede, yang mana lebih murah ? Yang sepeda mini kan.  Rok mini artinya adalah rok yang ukurannya kecil, simpel memang, mudah dijangkau karena banyak teedapat dimana-mana. Kecuali dipasar ikan dan pasar pagi (hehe) , hubungan yang terbalik adalah masalah soal harga sobat-sobat, KENAPA HARGA ROK MINI LEBIH MAHAL DARI ROK PANJANG ? Aneh kan ? Ya memang begitu. Alasan tukang jualnya adalah karena bahanya tahan, kuat dan gak luntur.,katanya. Rok mini sangat digemari para wanita *sebagian* . Alasan mereka, yaitu simpel, mudah makeknya, dan bangga aja makeknya. Mengapa alasan mereka bangga? Karena mereka kan menunjukkan sesuatu, ya banggalah. Memang semestinya kita bangga dengan yang kita miliki , dengan CiptaaNya yang kita miliki. hehe..( maaf ya bagi kaum wanita, bukan nyindir) . Tapi apakah memang harus seperti itu? Memakai rok mini tidak tepat pada waktunya? tidak pada tempatnya? Menurut aku sih enggak, rok mini itu kan bisa dipake ama mereka waktu mereka udah dirumah, dikamar, ditempat pribadi, atau gak usah pakek rok mini sekalian malah lebih bagus. Karena, dengan rok mini, walaupun bukan aku yang make, rasanya ntah gimanaaa gittuu.. Mau melangkah susah, lompat susah, apalagi duduk.. Wah, tambah susah dan malah bikin repot dan mengundang hal-hal yang tidak diinginkan serta menambah dosa. 
Apa hubungan rok mini dengan mata lelaki? Gak bisa dipungkiri ya, mata memang untuk melihat bukan untuk memukul atau menendang.Apakah pengaruhnya cewe yang make rok mini terhadap mata lelaki? Pengaruhnya 
1.Cowo bisa jadi mendapatkan bahaya, yaitu serba salah, salah tingkah dan salah lihat. haha
2. Cowo sebagian gak enakan mau melihat, mau gak liat orangnya, takut dibilang gak hargai yang lagi ngomong.
3. Jadi sorotan dikerumunan orang banyak. Yaitu sorotan mata dan kamera, haha. Jadi, mesti hati-hati ni para wanita.
Masih banyak lagi sebenarnya apabila dikaji lebih jauh dalam postingan ini.
 Jadi, melihat wanita yang mengenakan rok mini , salah gak? Mata kan untuki melihat, jadi untuk melihat cewe yang make rok mini, berarti kan gak salah dong. Kalo urusan itu mah, saya jangan ditanya, itu kembali ke urusan pribadi kita msaing-masing. :) . 
Rok mini yang dikenakan para wanita, banyak yang menjadi  trending topic apalagi sering berpapasan atau aktivitas sama. Memang, gak jadi masalah sebelum ada hal-hal yang tidak diinginkan. Kita juga gak nyalahin orang-orang yang ngeliat.Istilah cuci mata menjadi kamus unggulan cowo-cowo apabila pergi ke Mall atau tempat umum lainnya. Apa para wanita mau dijadikan bahan cucian mata? haha... aku pikir enggaklah. Tapi ko para wanita nyaman-nyaman aja ya makeknya? Apa gak ada rasa khawatir dan malu dilihati orang-orang begitu ? Mau naek angkot, jadi sorotan mata, naik taksi sorotan juga, hal wajar kalo belakangan ini kita sering mendengar kabar yang gak enak didengar tentang, maaf kata "pemerkosaan" pelecehan seksual dan lain sebagainya. Kasian generasi bangsa ini, yang semakin hari semakin merosot moral, pendidikan dan karakter kepribadiannya hanya dipengaruhi oleh hal-hal yang pragmatis, kenikmatan sementara, rasa bahagia dan senang sementara. Mau jadi apakah kita kelak ?? Mau jadi apa generasi kita kelak?? 

Apa hal yang sepele ini terus berlanjut hingga menambah kasus kasus kriminal terus bertambah? Kembali pada diri masing masing, tak terkecuali pria dan wanita. Kita saling menjaga , menjaga apa yang kita miliki , yaitu ciptaan yang Kuasa, kita harus menggunakannya serta menjaganya dengan benar. Para lelaki ataupun para wanita yang baik hatinya, mulai hal-hal yang terkecil dulu, dan mari kita belajar dari kasus-kasu yang telah ada sahabat.  Kita hargai budaya Timur kita yang dahulu kental dan sekaran pudar oleh ragamnya budaya asing yang masuk ke Indonesia, kita hargai nenk moyang kita yang dahulu telah memperjuangkan dan melestarikannya. Back to Our Self..mulailah sekarang, yang biasa pake rok yang mini, sekarang pake yang panjang atau celana panjang yang gak terlalu ketat. Disamping anda nyaman disegala tempat, anda juga merasa bahwa apa yang anda punya berharga.. bukan sebuah petunjukkan atau alat/ ciptaan yang ingin dipertontonkan . Ada tulisan mengatakan bukan rok kami yang salah, Otak kalian yang salah. Menurut saya, ini bukan menjadi pembelaan bagi para wanita. Dua-duanya salah, kenapa pake rok mini dan knapa liat cewe pake rok mini..itupun kalo roknya yang liat, kalo yang lain gimana?? Jangan saling menyalahkan, tapi salinglah merasa bersalah(aprialdi).
(sumber gambar : goggle.com, kata kunci : rok mini)


 
Maaf jika Tulisan singkat ini terlalu ntah gimana gitu yaaa.. Semoga ini menjadi bahan evaluasi dan introspeksi diri pribadi lepas pribadi. Salam Peace, dan Salam Blogger.

Jangan Lupa berkomentar ya sobat-sobat :) Siapa yang salah menurut Loe?



Demikianlah Artikel PENGARUH ROK MINI TERHADAP MATA LELAKI

Sekianlah artikel PENGARUH ROK MINI TERHADAP MATA LELAKI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PENGARUH ROK MINI TERHADAP MATA LELAKI dengan alamat link https://caramenanamorganik.blogspot.com/2012/10/pengaruh-rok-mini-terhadap-mata-lelaki.html

0 Response to "PENGARUH ROK MINI TERHADAP MATA LELAKI"

Posting Komentar