Daun Kemangi Dapat Meningkatkan Gairah Sex

Daun Kemangi Dapat Meningkatkan Gairah Sex - Hallo sahabat Belajar Pertanian Organik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daun Kemangi Dapat Meningkatkan Gairah Sex, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO TANI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daun Kemangi Dapat Meningkatkan Gairah Sex
link : Daun Kemangi Dapat Meningkatkan Gairah Sex

Baca juga


Daun Kemangi Dapat Meningkatkan Gairah Sex

daun kemangi dapat meningkatkan gairah sex
Pagemenu.blogspot.com. Daun kemangi berkhasiat untuk pria dan wanita atau daun kemangi dapat meningkatkan gairah sex alias bahasa sopanya : "berkhasiat dalam hubungan suami istri dalam melakukan hubungan intim". :) Nah, selain itu..daun kemangi ini jug  juga memiliki khasiat yang serupa dengan efek obat sex VIAGRA.  [katanya..belum saatnya nyoba] wkwk..
Selain daun ini enak dimakan dan memerikan aroma wangi penyedap saat kita makan dengan suara renyahnya.. (eem jadi lapar) daun ini juga bermanfaat menghilangkan bau badan . Daun kemangi ini berkhasita untuk merangsang hormon pria dan wanita dalam melakukan hubungan intim [udah pada dewasa kan ] hoho..

Lantas, Aprialdi.. Apa manfaatnya ? Menurut beberapa sumber yang saya cari, maka dapat saya sedikit simpulkan khasiat daun kemangi untuk pria dan wanita. 

Adapun khasiat daun kemangi untuk pria yaitu :
Mampu mengobati yang namanya ejakulasi , mampu memperkuat daya tahan sperma, melebarkan pembuluuh kapiler, dapat mempermudah ereksi serta bisa mecegah kemandulan pria. Senyawa yang berguna yang terkandung dalam daun ini yakni Kandungan Apigenin fenkhona dan eugenol, nah senyawa ini sangat berguna bagi pria dan bisa mempermudah ereksi tadi.

Mampu membantu proses kematangan sel telur, dapat mengurangi sekresi pada cairan alat kelamin dan bisa menunda monopause, mampu membunuh jamur pada alat kelamin yang katanya bisa menyebabkan keputihan. Senyawa-dan zat  yang terdiri dari Senyawa eugenol, zat stigmaasterol, zat triptofan terdapat dalam kandungan daun kemangi ini.

Kandungan zat dan senyawa daun yang terdapat dalam daun kemangi :
1.Senyawa eugenol, 
2. Zat stigmaasterol,
3. Zat triptofan
4.Apigenin fenkhona 
5. dan eugenol.

Semoga bermanfaat :)


Demikianlah Artikel Daun Kemangi Dapat Meningkatkan Gairah Sex

Sekianlah artikel Daun Kemangi Dapat Meningkatkan Gairah Sex kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daun Kemangi Dapat Meningkatkan Gairah Sex dengan alamat link https://caramenanamorganik.blogspot.com/2012/11/daun-kemangi-dapat-meningkatkan-gairah.html

0 Response to "Daun Kemangi Dapat Meningkatkan Gairah Sex"

Posting Komentar