Menstruasi Karena Ngidam Cokelat

Menstruasi Karena Ngidam Cokelat - Hallo sahabat Belajar Pertanian Organik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menstruasi Karena Ngidam Cokelat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pengetahuan Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menstruasi Karena Ngidam Cokelat
link : Menstruasi Karena Ngidam Cokelat

Baca juga


Menstruasi Karena Ngidam Cokelat

manfaat dan ngidam cokelat
Aprialdi, Pagemenu.blogspot.comA |Menurut pakar dari Professional School of Chocolate Arts, Ecole Chocolat, di Canada, Cokelat secara umum dikatakan  comfort foods, apalagi dalam keadaan kurang nyaman..comfort foods sangant didambakan . Ada beberapa fakta yang menarik ketitka kita membahas tentang masalah wanita. Wanita yang cenderung memiliki hasrat untuk makan makanan yang lebih atau tertentu pada saat mengalami PMS ( Premenstrual Syndrome) . Pada masa ini kebanyakan wanita memiliki tingkat ngidam yang cukup tinggi, namun seperti yang dikemukakan peneliti dari University of Pennsylvania bahwa penyebab wanita ingin makan cokelat yang banyak/ hasrat yang tinggi bukanlah hormon menstrual . Ini dikemukakan setelah melkukan perbandingan antara masa pra dan pasca menstruasi . Wanita yang memilki hasrat makan yang tinggi tersebut karena ada kaitannya dengan psikologi dibalik comfort foods . Nah, Menstruasi tidak menyebabkan Anda ngidam cokelat

Selain fakta diatas, ada beberapa fakta lain yang berkaitan dengan makanan yang sangat enak dan memliki kandungan lemak yang cukup tinggi ini. Yakni Cokelat Sebagai penahan kantuk . Benarkah ?

Cokelat juga kerap dianggap sebagai penahan kantuk, padahal cokelat ini tidak mengandung kafein. Ini juga selama ini yang menurut kita bahwa cokelat mengadung kafein kerap terjadinya kesalah pahaman . Kandungan cokelat itu sangat kecil , menurut Kostyk. Perlu anda ketahui bahwa, cokelat murni / Dark chocolate sebanyak 28 gr mengandung kurang lebih  20 mg kafein, sedangkan 28 gr cokelat susu mengandung sekitar 5 mg kafein. Jumlah ini sama dengan 226 ml kopi decaf (tanpa kafein). Bandingkan dengan secangkir kopi yang mengandung sekitar 100 mg kafein, bahkan secangkir teh yang kandungan kafeinnya 50 mg.(tabloidsinartani.com)

Fakta berikutnya yakni ,Meningkatkan energi saat olahraga. Benarkah? Sebuah studi yang diterbitkan di jurnal Applied Physiology, Nutrition, and Metabolism, membandingkan efek sports drinks dengan susu cokelat pada daya tahan atlet dalam memulihkan diri usai serangkaian sesi bike sprints, diikuti dengan latihan sepeda untuk daya tahan pada hari berikutnya. Ternyata, susu cokelat mampu meredakan nyeri otot setelah sesi sprints sama efektifnya dengan sports drinks, dan memberikan energi bagi atlet untuk melakukan sesi daya tahan hari berikutnya.



Demikianlah Artikel Menstruasi Karena Ngidam Cokelat

Sekianlah artikel Menstruasi Karena Ngidam Cokelat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menstruasi Karena Ngidam Cokelat dengan alamat link https://caramenanamorganik.blogspot.com/2012/11/menstruasi-karena-ngidam-cokelat.html

0 Response to " Menstruasi Karena Ngidam Cokelat"

Posting Komentar