Ciri-ciri kaktus yang baik

Ciri-ciri kaktus yang baik - Hallo sahabat Belajar Pertanian Organik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ciri-ciri kaktus yang baik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tanaman hias, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ciri-ciri kaktus yang baik
link : Ciri-ciri kaktus yang baik

Baca juga


Ciri-ciri kaktus yang baik


Bagaimana ciri-ciri kaktus yang baik  dan sehat ? Nah, bagi anda para hobbis kaktus sebagai ornamental plant . Layak diperhatikan nih beberapa tips yang saya sajikan untuk anda semua. Sebenarnya hampir sama dengan Tips memilih kaktus yang berkualitas :





Ciri-ciri kaktus yang baik adalah :
Sehat.
Batangnya hijau segar, cerah, serta memiliki ukuran yang sesuai dengan jenis dan umur.
Batangnya kokoh  (fisik tidak rusak) dan bebas dari gangguna hama dan penyakit.
Bersih
Coba anda perhatikan bagian batang dan durinya. Apalagi bagi kaktus yang berduri yang lebat semestinya harus bebas dari kotoran, debu serta hal-hal yang mengganggu pemandagan dan mempengaruhi (nilai )kaktus tersebut sebagai pajangan/ bunga hias.
Pertumbuhan yang baik dan Normal.
Anda perhatikan bagaian akar tanaman, akan yang tidak menyembul ke permukaan tanah atau tidak menjulur di permukaan tanah.



Demikianlah Artikel Ciri-ciri kaktus yang baik

Sekianlah artikel Ciri-ciri kaktus yang baik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ciri-ciri kaktus yang baik dengan alamat link https://caramenanamorganik.blogspot.com/2012/12/ciri-ciri-kaktus-yang-baik.html

0 Response to "Ciri-ciri kaktus yang baik"

Posting Komentar