Tips Mengobati jerawat dengan jeruk nipis

Tips Mengobati jerawat dengan jeruk nipis - Hallo sahabat Belajar Pertanian Organik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Mengobati jerawat dengan jeruk nipis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Buah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Mengobati jerawat dengan jeruk nipis
link : Tips Mengobati jerawat dengan jeruk nipis

Baca juga


Tips Mengobati jerawat dengan jeruk nipis

Cara dan Tips Menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis
Jerawat memang sangat mengganggu. Karena dengan adanya jerawat, akan mengurangi perform seseorang. Apalagi dia seorang publik figur. Namun tenang saja, semua masalah ada solusinya. Termasuk masalah mengatasi wajah berjerawat yang dilakukan secara alami.
Jeruk nipis merupakan jeruk yang populer, mudah mendapatkanya dipasar atau ditoko rempah-rempah. So, tunggu apalagi, segera beli dan Berikut saya akan mencoba membahas bagaimana cara dan tips menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis :






 

Cara dan Tips Mengobati jerawat dengan jeruk nipis :

Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat dengan Jeruk Nipis


Jeruk nipis merupakan buah yang secara alami dapat dengan cepat menghilangkan jerawat. Cara untuk menghilangkan jerawa dan noda bekas jerawat dengan menggunakan jeruk nipis juga beragam sekali. Yang termudah adalah dengan menggosokkan jeruk nipis yang telah kita belah pada wajah atau kulit kita yang terkena jerawat. Cara ini dipercaya sangat ampuh dalam menghilangkan jerawat tersebut. Atau Anda juga bisa mencoba cara lain dengan memadukan jeruk nipis dengan bahan alami untuk mengobati jerawat lainnya seperti Jeruk Nipis dan Mawar, Cara nya adalah dengan merendam beberapa genggam helai bunga mawar yang masih segar kemudian anda rendam pada air secukupnya. Kemudian remas sedikit jeruk nipis dan juga mawar hingga rata.  Setelah sekiranya telah merata, anda bisa mengoleskan air tersebut pada wajah atau kulit yang terdapat jerawat kemudian diamkan hingga kurang lebih 30 menit. Setelah 30 menit atau lebih, bilas wajah dengan air dingin hingga bersih.
Berikut Cara lainya :


BAHAN :
1. Buah jeruk nipis yang segar .
2. Sedikit madu 
3. Kapas halus

CARA PENGGUNAAN

"Ambil jeruk nipis dan belah menjadi 4 bahagian, lalu anda siapkan mangkuk dan anda peras airnya . Jangan lupa untuk membuang batunya. Setelah itu anda masukan sedikit madu kedalam mangkuk yang berisi perasan jeruk nipis tersebut. Aduk hingga merata , lalu anda bisa mengoleskannya dengan kapas yang halus dan berish ke wajah anda. Tapi, anda harus ingat dulu...cuci dulu wajahnya dengan air bersih, keringkan dan siap dioleskan .Tunggu sampai 15-20 menit ya"



Demikianlah Artikel Tips Mengobati jerawat dengan jeruk nipis

Sekianlah artikel Tips Mengobati jerawat dengan jeruk nipis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Mengobati jerawat dengan jeruk nipis dengan alamat link https://caramenanamorganik.blogspot.com/2013/09/tips-mengobati-jerawat-dengan-jeruk.html

0 Response to "Tips Mengobati jerawat dengan jeruk nipis"

Posting Komentar