Juara Grand Final DACADEMY ASIA 2 Indosiar

Juara Grand Final DACADEMY ASIA 2 Indosiar - Hallo sahabat Belajar Pertanian Organik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Juara Grand Final DACADEMY ASIA 2 Indosiar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Breaking news, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Juara Grand Final DACADEMY ASIA 2 Indosiar
link : Juara Grand Final DACADEMY ASIA 2 Indosiar

Baca juga


Juara Grand Final DACADEMY ASIA 2 Indosiar

Potret Pertanian -Didepan jutaan mata diasia Telah lahir insan dangdut asia2 Weni  yang dinobatkan menjadi juara pertama, Rani juara ke dua dan Irsya juara ke tiga di Malam puncak Kompetisi DACADEMY ASIA 2 yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta indosiar dengan hadiah juara pertama senilai 150 juta, hadiah juarake 2 100 juta dan hadian juara 3 50 juta.
 
Setelah mendapatkan komentar dari ketiga komentator untuk masing-masing finalis DACADEMY ASIA 2, Hans Anuar (Brunei), Sukree Mamagh (Thailand), Hetty Koes Endang (Indonesia), Zul 2BY2 (Malaysia), Jose Manuel (Timor Leste), dan Mayuni Omar (Singapura).  Sedang yang duduk di bangku komentator adalah Ivan Gunawan, Soimah, Mas Idayu, Iis Dahlia, Khun Yee, dan Anito Matos. Tak ketinggalan, Konser Grand Final juga kedatangan komentator spesial, sang diva Malaysia; Datuk Siti Nurhaliza.
Berikut kmentar dari para komentator untuk masing-masing finalis : Baca Selengkapnya di Qberitakan



Demikianlah Artikel Juara Grand Final DACADEMY ASIA 2 Indosiar

Sekianlah artikel Juara Grand Final DACADEMY ASIA 2 Indosiar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Juara Grand Final DACADEMY ASIA 2 Indosiar dengan alamat link https://caramenanamorganik.blogspot.com/2016/12/juara-grand-final-dacademy-asia-2.html

0 Response to "Juara Grand Final DACADEMY ASIA 2 Indosiar"

Posting Komentar