Hama Lalat pengorok daun

Hama Lalat pengorok daun - Hallo sahabat Belajar Pertanian Organik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hama Lalat pengorok daun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel hama dan penyakit tanaman, Artikel Informasi Organisme Pengganggu Tumbuhan (OPT), yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hama Lalat pengorok daun
link : Hama Lalat pengorok daun

Baca juga


Hama Lalat pengorok daun

Potret Pertanian -
Kategori OPT

: Hama
Nama Umum: Leaf miner
Nama Latin: Liriomyza sp.
Nama Daerah: Lalat pengorok daun
Faktor Yang Mempengaruhi: Populasi tinggi pada musim kemarau
Tindakan Preventif: Sanitasi lahan, Pemasangan perangkap Kuning
Pengendalian: Pemasangan perangkap likat warna kuning sebanyak 50 buah/ hektar sejak tanam; Penanaman cabai menggunakan mulsa plastik hitam perak; Aplikasi insektisida yang dianjurkan
Bahan Aktif yg dapat digunakan:Abamektin,
Deskripsi: Serangga dewasa lalat pengorok daun berupa lalat kecil yang berukuran ±2 mm. Larva aktif mengorok dan membuat lubang pada jaringan daun.


Demikianlah Artikel Hama Lalat pengorok daun

Sekianlah artikel Hama Lalat pengorok daun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hama Lalat pengorok daun dengan alamat link https://caramenanamorganik.blogspot.com/2017/03/hama-lalat-pengorok-daun.html

0 Response to "Hama Lalat pengorok daun"

Posting Komentar