Manfaat Jeruk Untuk Kulit Mulus

Manfaat Jeruk Untuk Kulit Mulus - Hallo sahabat Belajar Pertanian Organik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Jeruk Untuk Kulit Mulus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Khasiat Tanaman Buah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Jeruk Untuk Kulit Mulus
link : Manfaat Jeruk Untuk Kulit Mulus

Baca juga


Manfaat Jeruk Untuk Kulit Mulus

 
Kamu mau kulit kamu terlihat lebih mulus dan bersih  ?
Kali ini saya akan membuat tulisan manfaat buah jeruk untuk kulit. Ada yanhg tau ? Ternyata jeruk bisa makan jeruk lho.. hehe maksud saya, selain buah yang enak dimakan dan bervitamin C yang tinggi ternyata buah ini sanagt bagus untuk perawatan kulit kamu.

Oke langsung saja ya, apa-apa saja manffat dan resepnya :

A. Remas setengah lemon dan tambahkan air hangat dengan madu. Minum pada saat perut kosong. Manfaat lain, ini juga memurnikan darah.

B. Untuk menghilangkan noda atau bekas luka di kulit Anda, haluskan sebutir jeruk lalu oleskan ke bekas luka. Ini bisa menjadi scrub alami.

C. Untuk pemutih alami, gosok kulit lemon dengan madu pada kulit dan bersihkan setelah beberapa menit.

D. Keringkan kulit jeruk, giling, lalu dibuat menjadi bubuk. Oleskan dengan air pada wajah untuk kulit bersinar.

E. Jika Anda akan keluar di bawah sinar matahari, pastikan menggunakan payung untuk melindungi diri dari efek berbahaya dari sinar matahari.

F. Jika Anda memiliki kulit kering, pijat wajah dengan almond atau minyak vitamin e untuk menjaga nutrisi kulit

Sumber: MI

Semoga Bermanfaat !


Demikianlah Artikel Manfaat Jeruk Untuk Kulit Mulus

Sekianlah artikel Manfaat Jeruk Untuk Kulit Mulus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Jeruk Untuk Kulit Mulus dengan alamat link https://caramenanamorganik.blogspot.com/2012/10/manfaat-jeruk-untuk-kulit-mulus.html

0 Response to "Manfaat Jeruk Untuk Kulit Mulus"

Posting Komentar