Khasiat dan manfaat resep alami masker mentimun segar

Khasiat dan manfaat resep alami masker mentimun segar - Hallo sahabat Belajar Pertanian Organik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Khasiat dan manfaat resep alami masker mentimun segar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TIPS DAN INFO UMUM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Khasiat dan manfaat resep alami masker mentimun segar
link : Khasiat dan manfaat resep alami masker mentimun segar

Baca juga


Khasiat dan manfaat resep alami masker mentimun segar


Kandungan yang terdapat dalam buah mentimun sangat manjur sekali untuk kesehatan wajah. Kandungan mineral dan vitaminnya membantu pertumbuhan serta perawatan sel-sel pada wajah atau kulit. yakni vitamin A, B, C , silikan, magnesium, dan masih banyak lagi. Para wanita yang sering menggunakan buah ini untuk maser yakni untuk mengencangkan kulit pada wajah mereka., serta dapat menurunkan pembengkakan mata dan retensi air dengan kandungan senyawa asam korbat yang terdapat dalambuah ini.

Oke, Bagaimana resep atau tips penggunaan buah mentimun sebagai masker ?
Yang anda harus siapkan adalah :

Bahan
1 Butir telur
2 sendok teh susu bubuk
1/2 cangkir parutam menitmun
1/2 cangkir alpukat.

Cara :
Anda buatkanlah bahan dalam satu wadah dan campur semua bahan tersebut. Setelah itu masukkan terlebih dahulu mentimun, lalu alpukat, dan 1 butir telur, dan kemudian masukkan 2 sendok susu bubuk.

Penggunaan dan pemanfaatan adonan mentimun:
Sebelum menggunakan, sebaiknya anda bilas atau basahi wajah anda terlebih dahulu. Kemudian keringkan.
Bahan yang sudah jadi, anda tunggu/diamkan selama kurang lebih 20-30 menit. Setelah itu , anda bisa menggunakannya dengan mengoleskan diwaja dengan rata dan lembut. Lakukan sedikit pemijatan pada pipi anda dengan lembut. Bila anda ingin mengunakannya juga di leher tidak menjadi masalah. Biarkan selama 30 menit . Untuk membasuhnya , gunakan air hangat-hangat kuku.
Semoga dengan melakukan ini , anda merasaan manfaat dan khasiat mentimun ini.

Demikian resep masker mentimun, dan manfaat dan khasiat tanaman buah mentimun.


Demikianlah Artikel Khasiat dan manfaat resep alami masker mentimun segar

Sekianlah artikel Khasiat dan manfaat resep alami masker mentimun segar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Khasiat dan manfaat resep alami masker mentimun segar dengan alamat link https://caramenanamorganik.blogspot.com/2012/11/khasiat-dan-manfaat-resep-alami-masker.html

0 Response to "Khasiat dan manfaat resep alami masker mentimun segar"

Posting Komentar