PAGERANK GOGGLE UPDATE 8 NOVEMBER 2012

PAGERANK GOGGLE UPDATE 8 NOVEMBER 2012 - Hallo sahabat Belajar Pertanian Organik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PAGERANK GOGGLE UPDATE 8 NOVEMBER 2012, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO TANI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PAGERANK GOGGLE UPDATE 8 NOVEMBER 2012
link : PAGERANK GOGGLE UPDATE 8 NOVEMBER 2012

Baca juga


PAGERANK GOGGLE UPDATE 8 NOVEMBER 2012

Hallo sobat, hmhm.. gak nyangka dapat pagerank ni blog padahal visitornya masih dikit . Aku cek dibeberapa situs checker pagerank , bener.. pagerank 1/10. Mata berkedip-kedip dan masukkan url blog dan chapta dengan dag-dig dug..eh tetep aja pagerank 1/10. Mau tau umur blog ini ? Umur blog ini kurang lebih masi 3-4 bulan dan PAGERANK GOGGLE UPDATE  8 NOVEMBER 2012

Lantas..haa?? beneran ni ? Secepat itukah ? Woww.. amazing .xixi.. saya sambil tersenyum ama layar laptop :) . Gak nyangka bangt deh , kalo blog ini dapat pagerank, ntah karena apa. Ntah si Om Gugel  salah ngasi ya .haha...

Tengs mas dan om gugle, memang kata kunci dan judul yang aku buat itu , kebnyakan terindeks oleh om gugle ini. Khusus untuk goggle. Untuk yahoo , masi ada 5 kurang lebih yang terindeks disana. Blum lagi browser yang lain. 

Saya ingin berbagi tips sedikit yang saya lakukan dalam menulis  artikel , kurang lebihnya sahabat bisa ngomentari atau nambahin :

1. Lakukanlah survei dalam membuat suatu postingan .
2. Lakukan survei kata kunci "judul postingan" yang ingin anda buat 
3. Setelah posting, anda biarkan dahulu goggle mengindeksnya. Anda bisa cek dulu dengan "judul postingan, kalo belum muncul anda tambahkan nama blog anda dibelakangnya.
4. Setelah 1-3 hari, anda bisa membagikan tulisan anda. Misalnya membookmarknya, mensubmitnya ke situs penyedia gratis (ex : lintas me) dan Mem-pingkan tulisan anda. Lakukan itu setiap 1-3 hari setelah posting. :)

Itulah tips sederhana atau tips agar goggle mengindeks artikel dengan baik bagi saya yang pemula ini dan saya lakukan terus dalam blogging , :)

Tengs for God, and someone for support me !


Demikianlah Artikel PAGERANK GOGGLE UPDATE 8 NOVEMBER 2012

Sekianlah artikel PAGERANK GOGGLE UPDATE 8 NOVEMBER 2012 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PAGERANK GOGGLE UPDATE 8 NOVEMBER 2012 dengan alamat link https://caramenanamorganik.blogspot.com/2012/11/pagerank-goggle-update-8-november-2012.html

0 Response to "PAGERANK GOGGLE UPDATE 8 NOVEMBER 2012"

Posting Komentar