UANG TERBARU LUNCUR TAHUN 2014

UANG TERBARU LUNCUR TAHUN 2014 - Hallo sahabat Belajar Pertanian Organik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul UANG TERBARU LUNCUR TAHUN 2014, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel HUMOR PETANI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : UANG TERBARU LUNCUR TAHUN 2014
link : UANG TERBARU LUNCUR TAHUN 2014

Baca juga


UANG TERBARU LUNCUR TAHUN 2014

UANG TERBARU LUNCUR 2014, benarkah ? . Kita aja yang tidak tahu, termasuk saya yang tidak up-date tentang penciptaan keuangan RI . Ternyata uang versi baru untuk tahun 2014-2015 akan diluncurkn pada tahun 2014 mendatang dengan versi yang unik. Nilai yang gede dan mungkin akan berlaku dipasaran Internasional . Woww..
Jadi penasaran nih, pengen  punya uang dan berlaku di luar negeri. Apalagi bisa dibawa keluar negeri dan mempunyai nilai yang tinggi dsana. Maka saya akan raji keluar negeri dan menukarnya disana banyak-banyka. Lalu saya akan kembali Ke Indonesia mencari uang di Indonesia dan menukarkan kembali di luar negeri. Kaya deh :) haha..INI UANG TERBARU YANG SAYA DAPATKAN DARI GOGGLE. BENAR ATAU TIDAK NDAK TAU :D

Oke dets raik, mana gambarnya ? Aku jadi penasaran 

Mau lihat gambarnya:




 Jreng..!!! ^^cilukk Ba...... HAHAHAHAA.. Peace for all, dan bapak ibu yang liat gambar ini, gambar ini aku dapat ketika aku browser di internet dan berpikir untuk membuat lelucon ini. xixixi


Demikianlah Artikel UANG TERBARU LUNCUR TAHUN 2014

Sekianlah artikel UANG TERBARU LUNCUR TAHUN 2014 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel UANG TERBARU LUNCUR TAHUN 2014 dengan alamat link https://caramenanamorganik.blogspot.com/2012/11/uang-terbaru-luncur-tahun-2014.html

0 Response to "UANG TERBARU LUNCUR TAHUN 2014"

Posting Komentar