TIPS MENGOBATI JERAWAT DENGAN JAHE

TIPS MENGOBATI JERAWAT DENGAN JAHE - Hallo sahabat Belajar Pertanian Organik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS MENGOBATI JERAWAT DENGAN JAHE, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS MENGOBATI JERAWAT DENGAN JAHE
link : TIPS MENGOBATI JERAWAT DENGAN JAHE

Baca juga


TIPS MENGOBATI JERAWAT DENGAN JAHE

TIPS MENGOBATI JERAWAT DENGAN JAHE
pagemenu.blogspot.com|Ada yang gak kenal namanya Jahe? Itu loh yang sering dipakek untuk bumbu atau bandrex.hoho..ada yang suka minum bandrek Gak? Apalgi ni lagi musim dingin lho, hangat rasanya kalo minumnya :)
Ternyata jahe selain dikonsumsi , bisa juga menjadi obat luar .Apa-apa sajakah manfaat dan khasiat tanaman yang hebat ini ?

Mampu membantu mengatasi Jerawat
Iya apa? Emang bisa? 
Caranya :Bilas wajah anda, eh macem kain aje ..menggunakan air jahe hangat pada pagi dan malam hari. Cara ini dapat dapat menghilangkan jerawat dalam waktu 60 hari. Dan cocok untuk kulit kering serta menghilangkan bintik-bintik hitam pada wajah.
Mampu  menghilangkan Ketombe
Caranya :Gosoklah jahe mentah yang sudah dibelah menjadi beberapa bagian pada rambut Anda. Lalu bersihkan dengan air jahe hangat. Tips ini mampu mengurangi rambut rontok. Di Tiongkok ada beberapa toko yang juga menggunakan air jahe hangat untuk membersihkan rambut. Dan kebanyakan orang menggunakan tips ini untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Membersihka rambut menggunakan air jahe hangat merupakan resep warisan dari nenek moyang.
 Mampu mencegah Kerusakan Gigi.
Caranya : Dengan berkumur dengan air jahe hangat pada pagi dan malam hari
 Mampu menyembuhkan sakit Sariawan 
Caranya : Rebus jahe yang masih segar (800 gram) dan masukkan ke dalam mangkok yang sudah siap digunakan. Kemudian gunakan air rebusa jahe tadi sebagai obat kumur. Lalu minum 4-5 kali sehari. Untuk hasil yang maksimal berkumurlah sebanyak 6-9 kali sehari.
Mampu  Menyembuhkan Pilek
Rendamlah kaki Anda hingga pergelangan kaki ke dalam air jahe panas. Campurkan cuka dan garam serta tambahkan air hangat secara terus menerus. Lakukan perendaman sampai kaki berwarna kemerahan. Tips ini juga mampu menyembuhkan batuk dan sakit kepala.
Mampu menyembuhan Nyeri Pinggang
Caranya : Campurkan sedikit cuka dan garam ke dalam air jahe hangat. Kemudian rendamlah handuk dengan air ini. Setelah itu peras dan tempel pada bagian yang terasa sakit. Lakukan beberapa kali. Cara ini dipercaya dapat membantu sirkulasi darah dan melemaskan otot sehingga mengurangi rasa sakit.
Mampu  menurunkan Tekanan darah tinggi
Rendam kaki Anda ke dalam air jahe hangat selama 15 menit. Tips ini membantu sirkulasi darah dengan cara refleksiologi untuk menurunkan tekana darah tinggi.
(disadur dari beberapa referensi)
Selamat mencoba ya tips-tips diatas. Kalo gagal silahkan mencoba kembali. Anda belum beruntung.xixi :)


Demikianlah Artikel TIPS MENGOBATI JERAWAT DENGAN JAHE

Sekianlah artikel TIPS MENGOBATI JERAWAT DENGAN JAHE kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TIPS MENGOBATI JERAWAT DENGAN JAHE dengan alamat link https://caramenanamorganik.blogspot.com/2012/11/tips-mengobati-jerawat-dengan-jahe.html

0 Response to "TIPS MENGOBATI JERAWAT DENGAN JAHE"

Posting Komentar