Manfaat dan khasiat rambutan Untuk kesehatan

Manfaat dan khasiat rambutan Untuk kesehatan - Hallo sahabat Belajar Pertanian Organik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat dan khasiat rambutan Untuk kesehatan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO TANI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat dan khasiat rambutan Untuk kesehatan
link : Manfaat dan khasiat rambutan Untuk kesehatan

Baca juga


Manfaat dan khasiat rambutan Untuk kesehatan

Manfaat dan khasiat rambutan
Manfaat rambutan , khasiat rambutan | Hah, rasanya aku belum bisa komitmen untuk nulis . Kemaren buat rencana  untuk ngepost tentang "minuman" namun sekrang kembali ke manfaat dan khasiat tumbuhan .  Baiklah, gak mengapalah.. kali ini entang basaya akan membahas tentang apa-apa saja manfaat dan khasiat rambutan itu . Jika sering kita makan tapi gak tau manfaat dan khasiatnya , sungguh disayangkan bukan ? 
Buah rambutan rasanya enak dan bisa dijangkau berbagai lapisan kalangan masyarakat.  Dengan harga yang murah dan banyak tumbuh di berbagai wilayah Indonesia. Dalam 1 tahun sekali urang lebih 3-4 kali musim buah dengan berbagai tempat di Indonesia.  Buah ini terdiri dari berbagai varietas buah rambutan yakni, ; ropiah, simacan, sinyonya, lebakbulus,  binjei, dll. Semua bagiannya, dari kulit, daun, biji, sampai akar, dapat berfungsi sebagai obat.

Menurut beberapa ahli, buah ini memilki kandungan vitamin buah rambutan yang cukup komplit dan memilki manfaat dan khasiat bagi kesehatan. Kandungan yang terdapat dalam buah ini yakni , posfor, protein, zat besi, vitamin C dan protein. Sedangkan untuk manfaat dan khasiat lain buah rambutan adalah, untuk mengatasi disentri, demam, mengatasi sariawan,  mengatasi diare dan menghitamkan rambut, mengatasi demam, dan mengatasi kencing manis (diabetes melitus). 

Tidak disangka buah yang berbentuk bulat dan kecil ini , ternyata memilki banyak manfaat bagi kehidupan. Mulai dari akar hingga ujung bagian tanaman. . Kandungan dalam buah  rambutan ini menurut penelitian diamana disetiap 3 buah rambutan yang setara dengan 100 gram memilki kandungan vitamin 58 gram,  70 gram kalori, dan 18 gram karbohidrat. Hampir setara dengan kandungan buah jeruk dan apel.  

Sungguh disayangkan kan, apabila anda tidak suka buah ini. Cukup sekian ulasan tentang Manfaat dan khasiat rambutan Untuk kesehatan .
Semoga bermanfaat ulasan tentang manfaat rambutan , khasiat rambutan ini .



Demikianlah Artikel Manfaat dan khasiat rambutan Untuk kesehatan

Sekianlah artikel Manfaat dan khasiat rambutan Untuk kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat dan khasiat rambutan Untuk kesehatan dengan alamat link https://caramenanamorganik.blogspot.com/2012/12/manfaat-dan-khasiat-rambutan-untuk.html

0 Response to "Manfaat dan khasiat rambutan Untuk kesehatan "

Posting Komentar