Resep Membuat minuman Morning orange

Resep Membuat minuman Morning orange - Hallo sahabat Belajar Pertanian Organik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Membuat minuman Morning orange, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO TIPS PETANI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Membuat minuman Morning orange
link : Resep Membuat minuman Morning orange

Baca juga


Resep Membuat minuman Morning orange


Resep  Membuat minuman Morning orangeIngin minum jus jeruk ? Ya, sesuai dengan keinginan saya untuk minggu ini saya akan posting tentang manfaat dan khasiat serta resep tentang pengolahan tanaman buah , hortikkultura dan tanaman obat-obatan. Sesuai dengan basic kuliah saya, maka saya akan mengulas tentang tanaman , pasnya all about agriculture dalam blog ini. Adapun deskripsi blog saya ini adalah : Blog  yang menyediakan berbgai informasi seputar manfaat dan khasiat tanaman. Dan memberikan infromasi serta tips-tips yang merupakan pemanfaatan tanaman dan makanan yang dasarnya itu diambil dari tanaman. Oke dets raik! I want give you "how to make a jus for this week "

Bagaimana cara membuat resep minuman Morning orange ?
Itu minuman apa ya? mornig  orange adalah minuman yang terbuat dar bahan jeruk  dan campuran bahan lainnya. Biasakah banyak orang meminum  yang segar-segar  ini pada pagi hari ? Wah, sunguh aneh bukan . Jika anda mengetahui bahwa selama minuman seperti diminum pada terik matahari , berbeda dengan minuman  ini  yang dikonsumsi untuk memberikan nuansa pagi yang ceria cerah dan bersemangat . Penasaran bagaimana membuatnya ?
Mari kita simak ulasanya hasil berbagai sumber tanpa mengubah maksud dan tujuan penulis, tapi hanya mengunakan gaya bahasa ala Rafflesia Agriculture sendiri . ! :) jrengg.!!!

Resep membuat Minuman Mornig  Orange .
Bahan :
  1.  Satu Gelas air dingin. 
  2. Satu gelas susu segar
  3. 1/3 gelas gula 
  4.  1 Sendok teh ekstarak vanila
  5. 1 Kaleng frozen jeruk atau bisa anda gunakan jeruk asli
Oke, and then, how to make ?
Caranya : 
  • Anda campuran semua bahan , ups kecuali es batu  kedalam blender. Disanrankan gunakan kecepatan tinggi agar cepat halusnya
  • Jika sudah halus, anda masukkan es batu kedalam blender dan haluskan lagi hingga lembut . Selesai dan masukan kedalam gelas . Hasilnya bisa 4-6 gelas .
  • Nah cukup mudah kan ??
Lalu, apa manfat / khasiat minum  Mornig  Orange ini ?
Bagi penderita disbetes, bisa minum ini. dan yang lebih woww lagi,,minuman ini mengandung sampai 115 kalori , 21 gram sodium, 24 gram karbohidrat, 2 gram protein dan vitamin lainnya. Termasuk vitamin C yang sangat berguna dalam tubuh, yakni mampu meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi resiko kanker usus , bisa mengakal radika bebas yang bebahaya diudara, merawa gusi, dan awt muda, mencegah sarawan .


Sekian tuulisan tentang Bagaimana membuat minuman  Mornig  Orange dan manfaat minum Mornig  Orange , untuk pembaca , salam blogger dan jaya selalu.

Jika anda minat  baca tulisan lain :  MANFAAT DAN KHASIAT JERUK KEPROK


Referensi :meemhy.wordpress.com


Demikianlah Artikel Resep Membuat minuman Morning orange

Sekianlah artikel Resep Membuat minuman Morning orange kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Membuat minuman Morning orange dengan alamat link https://caramenanamorganik.blogspot.com/2012/12/resep-membuat-minuman-morning-orange.html

0 Response to "Resep Membuat minuman Morning orange"

Posting Komentar