Ngancam Gantung Diri Pakai Tali Jemuran

Ngancam Gantung Diri Pakai Tali Jemuran - Hallo sahabat Belajar Pertanian Organik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ngancam Gantung Diri Pakai Tali Jemuran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Profil Artis Korea, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ngancam Gantung Diri Pakai Tali Jemuran
link : Ngancam Gantung Diri Pakai Tali Jemuran

Baca juga


Ngancam Gantung Diri Pakai Tali Jemuran

Potret Pertanian - Malam sahabat semua, semoga saja malam ini dalam keadaan sehat wal afiat dan tak kurang suatau apapaun aamiin.. Dalam Postingan kali ini berbeda banget dengan postingan - postingan yang biasanya, karena postingan saya buat karena mendapat Teror Dari salah satu sahabat saya di Dumai dan Dunia nyata yang mempunyai Akun Facebook Abhenk Gokil-Ext yang sekarang sudah dinobatkan Oleh sang Lelaki berjubah Sunyi Menjadi Obeng Cukil. Dia mengancam Akan Gantung Diri Pakai Tali Jemuran jika dia enggak dimasukan menjadi Artikel di website sederhana ini. 

Nih dia Chating atau PM dia kepada saya :
Ular sanca masuk beritaaaaahhhhh? Gua kapaaaannnnnnnnnnnnnn mas? Sebegitu kerennyakah sisanca dari pada Abhenk

Gokil yang telah dirimu ganti 190 derjat selsiu? Apakah diriku harus membelitkan diri ketali jemuran dulu baru di Q-Beritakan?

Kejaaaaaammmmmmmmmm
Abhenk Gokil telah dirimu ganti 190 derajad selsius menjadi siobeng cungkil... oh Tuhannnn...

Mas
Jawab
Jawab mas... gak jawab? Gantung diri neh...!😜
Nah Gimana menurut anda mantap kan he he he.... tapi suatu kehormatan tersendiri buat saya ada salah satu dari dari pengunjung website ini ngotot untuk di jadikan artikel di sini, Eiit tapi aku heran sih sebenarnya dengan cowok yang satu ini, ada apa sebenarnya dengan dia, ha ha ha mungkin dia tadi sedang tidur trus kebangun gara-gara mimpi jadi artis trus minta di liput oleh layaknya seorang bintang senetron. Nah jadi saya mohon banget kepada sahabat semua supaya temen saya yang satu ini senang anggap saja dia adalah bintang sinetron dari korea ya.... Pliss.......

Ini dia Profil Si Artis kita kali ini
Nama : Abhenk Gokil-Ext
Umur  : Tanya sendiri bila perlu lihat aja dikatp ada atau tidak
Agama: Ya Masih sama perlu dilihat di KTP, 
Status : Perjaka, atau Duda belum jelas, karena Rumit sih kelihatanya
Jenis Kelamin: sepertinya Laki-laki
Pekerjaan : Mahasiswa
Hobi : Tidur di Atas Perut Buaya Bunting

Nah selanjutnya kita tunggu dia berkomentar dikolom komentar ya xi xi xi.... 

Sahabat saya yang satu ini sebenarnya orang nya baik dan punya sifat humoris yang tinggi, tapi suka nyeleneh ada salah satu foto yang berhasil saya comot dari album poto Facebook miliknya.
Ini dia penampakanya:
Hem... saya gak perlu terlalu jauh saya menjelaskan tentang Profil artis yang terlambat ikut Casting Surat Cinta Untuk Sella Bagian pertama, yang tayang di bioskop Khusus Tapan tanggal 22 januari yang silam. Nah bagi yang punya masalah dengan Buaya silahkan hubungi lanngsung dia melalu akun Facebook nya Abhenk Gokil-Ext Anak ini mempunyai ahli sebagai Pawang Buaya, pasalnya dia sering tidur diatas Perut Buaya Bunting. dari itulah dia sekarang bergelar Si Umang-Umang Obeng Cukil.

Tapi Aneh seorang pawang buaya takut dengan Belut, ketika dia berkomentar di akun Fb saya dia mengaploud poto ular, nah setelah itu saya gantian mengaplout gambar belut yang saya pegang dia lari terbirit-birit tunggang langgang yang memilih damai dengan saya. tapi damai yang dia janjikan gak berlangsung lama dan hanya bertahan beberapa menit saja setelah itu usil banget nih anak yang satu ini.

 Anak ini memang lain dari pada yang lain, suka usil sama teman-temannya, tapi jago juga lo dalam hal bersastra, beberapa hari sebelumnya saya bersama Safri Julianti, dan Abhenk Gokil-Ext sempat Perang Puisi yang ahirnya saya harus mengeroyok dia, karena saya kalah dan lari ketika ditawarin tidur dengan Buaya bunting Piaraanya, dan sempat disuruh bercumbu dengan Lumba-Lumba di Samudera Hindia.... hem... parah dan sadis, yang mebuat saya lari dan memilih Parkir. Tapi datang sang Peri yang membantu saya dan ahirnya saya bisa memenangkan perang puisi malam itu.

Itulah sedikit Tentang Abenk Gokil-Ext yang mengancam akan Gantung diri dengan Tali jemuran jika tidak segera saya menulis artikel tentang Bocah Nakal Si Umang-Umang Obeng Cukil.


Demikianlah Artikel Ngancam Gantung Diri Pakai Tali Jemuran

Sekianlah artikel Ngancam Gantung Diri Pakai Tali Jemuran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ngancam Gantung Diri Pakai Tali Jemuran dengan alamat link https://caramenanamorganik.blogspot.com/2017/01/ngancam-gantung-diri-pakai-tali-jemuran.html

0 Response to "Ngancam Gantung Diri Pakai Tali Jemuran"

Posting Komentar