Ular Sanca Ini Ditangkap Warga Setelah Memangsa Seekor Babi Hutan

Ular Sanca Ini Ditangkap Warga Setelah Memangsa Seekor Babi Hutan - Hallo sahabat Belajar Pertanian Organik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ular Sanca Ini Ditangkap Warga Setelah Memangsa Seekor Babi Hutan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pojok Potret, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ular Sanca Ini Ditangkap Warga Setelah Memangsa Seekor Babi Hutan
link : Ular Sanca Ini Ditangkap Warga Setelah Memangsa Seekor Babi Hutan

Baca juga


Ular Sanca Ini Ditangkap Warga Setelah Memangsa Seekor Babi Hutan

Potret Pertanian -Ular Sanca adalah nama umum bagi sekelompok ular-ular pembelit dari suku Pythonidae. Dikenal umumnya sebagai pythons dalam bahasa Inggris, kata ini sesungguhnya dipinjam dari bahasa Gerika python (πυθων), yang mengacu pada ular yang sama. Sanca diketahui menyebar luas di Afrika, Asia dan Australia; beberapa jenisnya diketahui sebagai ular yang terpanjang di dunia. Meskipun umumnya publik mengenal jenis-jenis sanca sebagai ular yang tak berbisa, sejatinya pada kadar tertentu masih terdapat kandungan bisa pada liurnya.

Hari Naas bagi si Ular sanca atau Python ini,! pasalnya ular ini sedang berburu mangsa seekor babi hutan dan berhasil membekuk mangsanya. setelah berhasil memakan seokor babi yang ukuranya juga lumayan besar dipergoki oleh warga lunang rantau ketaka Pesisir selatan Padang sumatera barat dan ditangkap beramai ramaidan dibawa kepemukiman warga.

Didaerah sekitar ini memang tidak asing lagi dengan yang namanya ular dengan berukuran besar, bebrapa tahun lalu juga ada seokor ular yang sedang memakan babi hutan juga ditangkap warga. karena daerah tersebut berdekatan dengan Hutan Taman Nasional Kerinci Sebelat Propinsi jambi. 

Ok terimakasih telah berkunjung di Potret Pertanian semoga berkenan dan salam sukses selalu buat sahabat semua dimanapun berada.


Demikianlah Artikel Ular Sanca Ini Ditangkap Warga Setelah Memangsa Seekor Babi Hutan

Sekianlah artikel Ular Sanca Ini Ditangkap Warga Setelah Memangsa Seekor Babi Hutan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ular Sanca Ini Ditangkap Warga Setelah Memangsa Seekor Babi Hutan dengan alamat link https://caramenanamorganik.blogspot.com/2017/01/ular-sanca-ini-ditangkap-warga-setelah.html

0 Response to "Ular Sanca Ini Ditangkap Warga Setelah Memangsa Seekor Babi Hutan"

Posting Komentar